MotoGP: Pembalap Diggia ambisi juara di Catalunya Spanyol

id Fabio di giannantonio,marco bezzecchi,vr46,pertamina enduro vr46,motogp prancis,motogp prancis 2024,motogp 2024

MotoGP: Pembalap Diggia ambisi juara di Catalunya Spanyol

Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio (depan) saat melakoni balapan utama MotoGP Prancis di Sirkuit Le Mans, Prancis, Minggu (12/5/2024). (ANTARA/HO/VR46)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio menantikan MotoGP Catalunya di Barcelona, Spanyol, dua pekan ke depan, setelah membuat performa baik dalam MotoGP Prancis akhir pekan lalu.

"Mari kita selesaikan detail terakhir dan bertarung dengan para pembalap terkuat nanti di Catalunya,” kata Di Giannantonio, dalam keterangan resmi VR46 di Jakarta pada Senin.

Pembalap yang akrab disapa Diggia itu finis posisi keenam setelah  beberapa seri sebelumnya kesulitan masuk enam besar. 

“Saya sangat senang, ini akhir pekan terbaik sejauh ini bersama tim," kata Diggia.  “Saya memulai dengan baik, saya tahu saya memiliki kecepatan yang bagus dan bisa bertarung dengan Aleix (Espargaro, Aprilia Racing)."

Namun pembalap Italia itu mengaku sedikit kesulitan dengan ban belakang yang menyebabkan motor banyak bergetar sehingga harus sedikit meningkatkan kecepatan demi mempertahankan keseimbangan.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Diggia nantikan MotoGP Catalunya setelah tampil bagus di Prancis
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024