Bertemu Bekasi City, PSIM Yogyakarta boyong 25 pemain

id PSIM Yogyakarta,Cristian Gonzales,Sansan Susanpur,Liga 2 Indonesia,Bekasi City,Rans Nusantara FC

Bertemu Bekasi City, PSIM Yogyakarta boyong 25 pemain

Ilustrasi - Sepak bola. ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/foc. (ANTARA FOTO/MOHAMMAD AYUDHA)

Jakarta (ANTARA) - PSIM Yogyakarta memboyong 25 pemain jelang menghadapi Bekasi City pada pekan ke-4 wilayah tengah Liga 2 Indonesia di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (19/9) mendatang.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Sabtu, pelatih fisik PSIM Yogyakarta Sansan Susanpur mengatakan semua pemain yang diboyong pada laga tandang ke Bekasi dalam kondisi siap tempur.

Pada daftar 25 nama pemain yang akan dibawa, terdapat penyerang naturalisasi senior Cristian Gonzales yang merupakan rekrutan anyar pada musim ini, namun pada tiga pekan terakhir ia sama sekali belum masuk daftar susunan pemain.

Cristian Gonzales pada musim sebelumnya membela Rans Cilegon FC dan mampu membawa klub yang kini bernama Rans Nusantara FC itu promosi ke Liga 1 seusai menduduki peringkat kedua Liga 2 2021.



Sansan juga mengungkapkan jika tim pelatih telah mempersiapkan para pemainnya dengan sebaik mungkin, mengingat laga melawan FC Bekasi City merupakan laga yang berat. Saat ini FC Bekasi City merupakan pemuncak klasemen sementara wilayah tengah.

"Kondisi terakhir pemain semua sangat bagus, secara kebugaran dan mental mereka sangat siap menghadapi laga pekan keempat. Tentu di pertandingan melawan FC Bekasi City, saya berharap kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal," ungkap Sansan.





Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: PSIM Yogyakarta boyong 25 pemain jelang hadapi Bekasi City