Juventus dikabarkan boyong Pulisic di bursa transfer Januari

id Liga Italia, Juventus,Christian Pulisic

Juventus dikabarkan boyong Pulisic di bursa transfer Januari

Christian Pulisic saat melakukan selebrasi usai mencetak gol untuk Chelsea dalam pertandingan Liga Champions lawan Lille pada 22 February 2022. ANTARA/AFP/JUSTIN TALLIS

Jakarta (ANTARA) - Juventus tertarik memboyong Christian Pulisic dari Chelsea dan saat ini tim asal Turin itu kabarnya sudah mulai bernegosiasi untuk pemain asal Amerika Serikat itu.

Menurut The Daily Mail pada Rabu, Juventus siap berusaha lagi mendatangkan pemain ini pada bursa transfer musim dingin 2023.

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri kabarnya juga menginginkan pemain ini karena Pulisic adalah pemain yang fleksibel.

Posisi natural Pulisic adalah winger, tetapi dia bisa bermain di kedua sisi sayap dan di belakang striker, bahkan menjadi false nine.

Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan karena kedalaman skuad, terutama lini serang cukup tipis. Jadi kehadiran Pulisic bisa membantu timnya.

Peluang Juventus merekrut Pulisic dalam musim dingin sangat terbuka lebar karena sang pemain ingin angkat kaki dari Stamford Bridge.
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024