"Event" musik-pariwisata di Tanah Air menggeliat

id Sandiaga uno,3diva,Synchronize 2022

"Event" musik-pariwisata di Tanah Air menggeliat

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Republik Indonesia Sandiaga Salahuddin Uno saat mengunjungi festival musik Synchronize 2022 di Kemayoran, Jakarta, Jumat (7/10/2022) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan bahwa kondisi yang semakin membaik di tengah melandainya kasus COVID-19 telah membuat kegiatan pertunjukan hiburandan pariwisata, seperti konser musik menggeliat.

"Kita mau dukung karena sekarang event sudah semakin menggeliat, kita ingin agar terus bisa membangkitkan pelaku-pelaku ekonomi kreatif, supaya lebih banyak lagi nanti event sehingga kebangkitannya bisa lebih cepat kepulihannya lebih kuat," kata Sandiaga ketika menyaksikan festival musik Synchronize 2022 di Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Kehadiran Sandiaga pada pertunjukan musik ini merupakan sebuah bukti dukungan dari pemerintah terhadap bangkitnya panggung hiburan khususnya musik setelah pandemi COVID-19.

Sandiaga berharap, ke depannya semakin banyak acara musik yang dilaksanakan sehingga dapat membangkitkan pelaku ekonomi kreatif.

Pada kesempatan itu, Sandiaga menyaksikan penampilan dari musisi Erwin Gutawa dan penampilan 3Diva.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga Uno saksikan pertunjukan Erwin Gutawa & 3Diva
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024