Jokowi dan Prabowo sering tukar pikiran

id Jokowi, Prabowo Subianto

Jokowi dan Prabowo sering tukar pikiran

Presiden RI Jokowi memberikan keterangan pers setelah menghadiri Indo Defence 2022 Forum and Expo di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu (2-11-2022). ANTARA/Indra Arief Pribadi

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo mengaku sering berdiskusi dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto tentang Indonesia pada masa depan.

Bahkan, dengan nada bercanda, Jokowi mengatakan bahwa frekuensi diskusi dengan Prabowo terlalu sering.

"Kami saling tukar-menukar pikiran mengenai bagaimana Indonesia ke depan. Saya kira biasalah, berbicara. Bukan sering, ya, terlalu sering dengan Pak Menteri Pertahanan itu," kata Jokowi setelah menghadiri Indo Defence 2022 Forum and Expo di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Rabu.

Jokowi juga sejak awal sudah mendukung Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

"Sudah sejak awal, kok, restu-restu, sejak awal saya menyampaikan mendukung beliau," kata Jokowi ketika menanggapi pertanyaan terkait dengan kemungkinan memberikan restu kepada Prabowo Subianto yang selama ini selalu memberikan pujian kepada Jokowi terkait dengan penanganan pandemi COVID-19 serta dampak perang Ukraina dan Rusia.

Prabowo yang berada di samping Jokowi lalu meluruskan konteks ucapan tersebut, yakni terkait dengan pertahanan.

"Ini pertahanan," kata Prabowo.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi akui sering tukar pikiran dengan Prabowo tentang masa depan RI
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024