Wajar, insiden pelatih Thailand dengan Marselino Ferdinan

id piala aff 2022,timnas thailand,alexandre polking,timnas indonesia,marselino ferdinan,shin taeyong

Wajar, insiden pelatih Thailand dengan Marselino Ferdinan

Pelatih tim nasional Thailand Alexandre Polking (tengah) memberikan keterangan kepada media usai laga Grup A Piala AFF 2022 versus Indonesia, yang berakhir imbang 1-1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (29/12/2022). (ANTARA/Michael Siahaan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Thailand Alexander Polking menganggap insiden yang terjadi antara dirinya dengan gelandang Indonesia Marselino Ferdinan dalam laga Grup A Piala AFF sebagai sebuah hal yang wajar.

"Itu situasi yang normal," ujar Alexandre seusai pertandingan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis.

Tidak lama setelah Marselino masuk ke lapangan pada menit ke-87, gelandang berusia 18 tahun itu terlibat perselisihan dengan Polking di pinggir lapangan.

Terkait akar masalah kejadian itu, pelatih yang akrab disapa Mano tersebut mengatakan dirinya dan Marselino sejatinya memiliki tujuan yang sama.

"Saya mau memberikan bola kepada pemain saya dan dia mau melakukan hal yang sama," kata Polking.

Meski demikian, pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong tidak sependapat dengan Polking terkait persoalan dengan Marselino.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih Thailand anggap wajar insiden dengan Marselino Ferdinan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024