Simak, Merak-Bakauheni hingga Stasiun Senen padat

id tahun baru 2023,pelabuhan merak,pelabuhan bakauheni,stasiun pasar senen,angkasa pura ii,tol cikampek utama,banjir semara

Simak, Merak-Bakauheni hingga Stasiun Senen padat

Ilustrasi: Personel kepolisian sedang memantau situasi penyeberangan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan yang sebelumnya dihentikan karena cuaca buruk, Minggu (1/1/2023). (ANTARA/HO-Polda Lampung)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pemberitaan terkait aktivitas perjalanan orang mulai kembali ke rumah mereka pascalibur Natal dan Tahun Baru 2023 menjadi informasi yang paling banyak diklik dalam kanal ekonomi Antaranews.com pada Minggu (1/1/2023).

Berikut berita-berita terpopuler ekonomi selengkapnya.


Penyeberangan Merak-Bakauheni kembali normal

Pada Minggu dini hari (1/1/2022), aktivitas penyeberangan yang terjadi di Pelabuhan Merak, Banten, hingga Pelabuhan Bakauheni, Lampung, terpantau kembali normal dengan kendaraan naik ke atas kapal di Dermaga 3 berjalan lancar dibandingkan dengan pada Sabtu (31/12) sore yang terjadi kepadatan akibat cuaca ekstrem.

Baca selengkapnya di sini.


Perjalanan 10 KA lintas utara dialihkan ke selatan akibat banjir

PT Kereta Api Indonesia mengalihkan perjalanan 10 kereta api lintas jalur utara Jawa Tengah ke selatan karena rel masih tergenang akibat banjir yang terjadi sejak Sabtu (31/12) hingga Minggu (1/1).

Baca selengkapnya di sini.


AP II layani 62 juta penumpang pesawat sepanjang 2022

PT Angkasa Pura II (Persero) melayani keberangkatan dan kedatangan sekitar 62 juta penumpang pesawat di 20 bandara yang dikelola perseroan sepanjang 2022.

Baca selengkapnya di sini.


Calon penumpang padati Stasiun Pasar Senen

Calon penumpang terpantau menumpuk di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, pada Minggu (1/1/2023),.

Baca selengkapnya di sini.


118.883 kendaraan tinggalkan Jakarta melalui GT Cikampek Utama

PT Jasamarga Transjawa Tol mencatat sebanyak 118.833 kendaraan meninggalkan Jakarta menuju arah timur selama H-3 sampai H-1 Tahun Baru 2023 melalui Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama.


Baca selengkapnya di sini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kemarin, Penyeberangan Merak-Bakauheni hingga Stasiun Senen padat
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024