Ciro Alves bersama Persib berlatih rutin

id persib bandung,ciro alves,liga 1 indonesia

Ciro Alves bersama Persib berlatih rutin

Pesepak bola Persib Bandung Ciro Alves (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Barito Putera Muhammad Firly (kiri) pada pertandingan lanjutan BRI Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Jumat (16/9/2022). ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Striker Persib Bandung Ciro Alves menyatakan kesiapannya kembali berlatih sebagaimana dijadwalkan program latihan setelah libur tahun baru akan dimulai pada Kamis, 5 Januari mendatang.

Program latihan tersebut merupakan awal rangkaian persiapan Persib Bandung menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022/2023 yang direncanakan bergulir pada pertengahan Januari 2023.

"Saya sudah tak sabar untuk kembali berlatih bersama teman-teman. Kami semua harus melanjutkan pekerjaan yang sudah dilakukan," kata Ciro, melalui laman resmi klub, Selasa.

Dari 16 pertandingan yang dilakoni Persib di putaran pertama Liga 1 2022/2023, Ciro tampil di 14 pertandingan selama 1.026 menit dan menyumbang lima gol untuk Pangeran Biru.

Namun, catatan itu tak lantas membuat penyerang asal Brazil tersebut mudah puas begitu saja sehingga memutuskan untuk tetap berlatih di masa libur.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Striker Persib Ciro Alves siap kembali berlatih
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024