Borneo FC tak remehkan Barito Putera

id Borneo FC,Farid Abubakar,Barito Putera,Liga 1 Indonesia

Borneo FC tak remehkan Barito Putera

Pesepak bola Barito Putera Rafael Gomes De Olivieira (tengah) berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Agung Prasetyo (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan, Sabtu (30/7/2022). Barito Putera berhasil menang atas Borneo FC dengan skor 3-1. ANTARA FOTO/Bayu Pratama S/hp (ANTARA FOTO/BAYU PRATAMA S)

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris tim Borneo FC Farid Abubakar meminta pemain-pemainnya untuk tetap mewaspadai Barito Putera ketika kedua kesebelasan bertemu pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu (21/1) mendatang.

Farid mengatakan kini para pemain Borneo FC mengalihkan fokus pada pertandingan menghadapi Barito Putera, terlebih skuad Laskar Antasari dalam performa terbaik di empat pertandingan terakhir.

Meski pada pertandingan terakhirnya Barito Putera takluk dari Madura United, Farid mengatakan Borneo FC harus tetap mewaspadai skuad asuhan Rodney Goncalves tersebut.

"Saat ini Barito Putera memang masih di zona bawah, tetapi mereka sekarang tengah bangkit dari sisi permainan sehingga mampu menang dalam beberapa pertandingan di akhir putaran pertama," ungkap Farid, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu.

Pada pertandingan bertajuk Derby Papadaan tersebut, Farid mengatakan ini merupakan laga yang sangat penting untuk skuad Pesut Etam.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo FC diminta tetap waspadai Barito Putera