Warga Nahdliyin harus kuatkan NU, pinta Puan

id DPR, Puan Maharani,NU

Warga Nahdliyin harus kuatkan NU, pinta Puan

Ketua DPR RI Puan Maharani mengikuti jalan sehat Porseni NU bersama Presiden Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah, Minggu (22/1/2023). (ANTARA/HO-Humas DPR)

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani meminta warga Nahdliyin harus sehat agar bisa menguatkan Nahdlatul Ulama (NU).

“Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat. Kalau Nahdliyin sehat, maka NU semakin kuat. Teruslah semangat dalam bergotong royong untuk kemajuan Indonesia,” kata Puan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu.

Hal itu disampaikan Puan saat mengikuti Jalan Sehat Porseni NU bersama Presiden Joko Widodo di Solo, Jawa Tengah. Jalan sehat sepanjang 3,5 kilometer yang dimulai dari Pura Mangkunegaran itu digelar dalam rangka Penutupan Porseni NU sekaligus rangkaian acara menuju Satu Abad NU.

Pada acara itu, Puan berangkat menuju lokasi pembukaan jalan sehat di depan Pura Mangkunegaran bersama Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Minggu (22/1). Sampai di titik start jalan sehat, keduanya menuju panggung utama untuk mengikuti pembukaan acara jalan sehat bersama Presiden Jokowi yang didampingi Ibu Negara, Iriana.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ketua DPR RI: Warga Nahdliyin harus kuatkan NU