Bikin "mewek", Blake Lively dan Justin Baldoni lakoni "It Ends With Us"

id Blake lively ,Justin baldoni, novel romansa, film adaptasi

Bikin "mewek", Blake Lively dan Justin Baldoni lakoni "It Ends With Us"

Pemain Gossip Girl, Blake Lively (REUTERS/ANDREW KELLY)

Jakarta (ANTARA) -
Novel romansa terlaris karya Colleen Hoover "It Ends With Us" akan diadaptasi ke dalam film dengan pemeran Blake Lively dan Justin Baldoni sebagai bintang, demikian dikonfirmasi Variety, Jumat.
 
Film ini sedang dalam pengembangan oleh Sony Pictures, dengan Baldoni didapuk untuk menjadi sutradara dan produser eksekutif di bawah Wayfarer Studios miliknya.

Lively juga menjadi produser eksekutif bersama Hoover, Steve Sarowitz dan Andrew Calof. Alex Saks akan memproduseri untuk Saks Picture Company, bersama dengan Jamey Heath yang akan memproduseri atas nama Wayfarer Studios. Skenario ditulis oleh Christy Hall (“I Am Not Okay With This”) dan juga menjadi produser.
 
“It Ends With Us” bercerita tentang gadis kota kecil Lily, yang pindah ke Boston untuk memulai bisnisnya sendiri. Kisah asmara terjalin antara dia dan ahli bedah saraf Ryle, tetapi dokter tersebut enggan untuk menjalin hubungan, demikian deskripsi buku itu.
 
Namun bayangan cinta pertamanya tiba-tiba muncul dan menjadi penghalang bagi hubungan Lily dan Ryle.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Blake Lively dan Justin Baldoni ambil peran di film "It Ends With Us"