STY: Marselino tak main di Piala Asia U-20

id timnas indonesia u-20,timnas indonesia,marselino ferdinan,shin tae yong

STY: Marselino tak main di Piala Asia U-20

Pelatih timnas Indonesia U-20 Shin Tae Yong (kanan) menjawab pertanyaan para pewarta pada konferensi pers setelah pertandingan persahabatan internasional melawan Guatemala di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (21/2/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih tim nasional Indonesia U-20 Shin Tae Yong (STY) mengabarkan bahwa salah satu pemain andalan di lini tengah tim asuhannya, Marselino Ferdinan, tidak dibawa untuk Piala Asia U-20 yang akan berlangsung Maret mendatang.

Menurut Shin, Marselino tidak dibawa serta ke Uzbekistan karena sang pemain masih harus membela klubnya, KMSK Deinze, di Liga divisi kedua Belgia.

"Dan pasti Marselino tidak akan ikut ke Uzbekistan. Jadi tanggal 8 April begitu selesai pertandingan timnya Marselino, pasti akan bergabung ke timnas sampai selesai Piala Dunia (U-20)," kata Shin pada konferensi pers setelah pertandingan persahabatan internasional melawan Guatemala, Selasa malam WIB.

Pemain binaan Persebaya Surabaya itu saat ini sedang berusaha untuk mendapatkan kesempatan bermain di klub Belgia tersebut. Tercatat, sejak resmi direkrut Deinze pada 1 Februari 2023, Marselino belum pernah diberi kesempatan melakukan debutnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin Tae Yong pastikan Marselino tidak dibawa untuk Piala Asia U-20
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024