Dewa 19 merilis video single baru "Love is Blind"

id dewa 19 all stars,ahmad dhani,andra ramadhan

Dewa 19 merilis video single baru "Love is Blind"

Personel band rock Dewa 19 Ahmad Dhani (kiri) dan Andra Ramadhan (kanan) saat jumpa media di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa (4/4). (ANTARA/Adnan Nanda)

Jakarta (ANTARA) - Berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas dunia, grup rock Dewa 19 resmi merilis video musik single terbaru “Love is Blind”..

“Lagu ini sempat ditawarkan ke Once. Ini serius, beneran nggak bohong, kan lagi bulan puasa. Demi Allah, saya pernah tawarkan untuk dijadikan single baru Dewa 19 tetapi Once kayaknya kurang berminat. Awalnya begitu," kata Ahmad Dhani ditemani sang gitaris Andra Ramadhan saat jumpa media di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Selasa.

Seperti diketahui, Once Mekel menyatakan keluar dari grup yang turut membesarkan namanya tersebut pada tahun 2010.

"Saya beranggapan, siapa tahu kalau Once yang menyanyikan 'Love is Blind' berarti Dewa 19 punya single baru," katanya.

Akan tetapi tawaran dari Ahmad Dhani kali itu tidak mendapatkan respons dari penyanyi bernama lengkap Elfonda Mekel tersebut.

"Once cuek saja, bisa dibilang ditolak mentah-mentah. Tapi ya sudah, saya dan Andra cuma bisa mengelus dada," katanya.

Akhirnya, Dhani memutuskan lagu "Love is Blind" dibawakan oleh duet penyanyi asal Kroasia yaitu Dino Jelusick yang sempat menjadi bagian dari band Whitesnake bersama Jeff Scott Soto yang pernah memperkuat dua album awal gitaris super cepat Ygnwie Malmsteen.

"Love is Blind" merupakan single terbaru megaproyek musikal Dewa 19 All Stars yang menampilkan Ahmad Dhani (vokal/keyboard/program/synth), Andra Ramadhan (gitar), Ron Thal “Bumblefoot (gitar), Derek Sherinian (organ), Simon Philips (drums), Billy Sheehan (bass), Jeff Scott Soto (vokal), dan Dino Jelusick (vokal).
Pewarta :
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2024