Samsonite-New Balance rilis koper model baru

id Samsonite,New Balance,koper

Samsonite-New Balance rilis koper model baru

Samsonite dan New Balance berkolaborasi luncurkan koleksi koper terbaru. (ANTARA/HO-Samsonite)

Jakarta (ANTARA) - Brand koper Samsonite menggandeng jenama sepatu New Balance untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi terbaru yang akan tersedia secara bertahap di Asia Pasifik sepanjang tahun 2023.

"Melalui koleksi ini, kami berusaha menjawab kebutuhan perjalanan dan gaya hidup konsumen saat ini yang mengejar berbagai minat dan profesi, sekaligus merayakan keberhasilan mereka dalam hidup serta terus menjalani 'Live Undefined'," kata Marketing dan Brand Strategy Samsonite Asia Kim HeeJeong melalui keterangan yang diterima, Minggu.

Kolaborasi Samsonite dan New Balance menampilkan berbagai produk dengan material semi-transparan berbahan keras untuk tas yang juga dapat digunakan sebagai case transparan untuk perjalanan jarak pendek, maupun penyimpanan barang berharga dari koleksi sepatu Anda.

Terbuat dari bahan polikarbonat, rangkaian produknya dapat dengan mudah dibersihkan dan dipelihara dengan perawatan anti jamur dan bakteri.

Tak hanya itu, koleksinya juga disertakan dengan kantong yang dapat dibolak-balik dan digunakan untuk apa saja sehingga cocok bagi semua tipe perjalanan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Samsonite gandeng New Balance luncurkan koleksi baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024