Wapres bersilaturahim dengan menhan dan kasad

id wapres ma'ruf amin,menteri pertahanan,prabowo subianto,ksad,dudung abdurachman

Wapres bersilaturahim dengan menhan dan kasad

Wakil Presiden Ma'ruf Amin bersilaturahim dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediaman resmi wapres di Jakarta, Selasa (25/4/2023). (ANTARA/HO-BPMI Setwapres)

Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden Ma'ruf Amin menerima Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman untuk bersilaturahim Idul Fitri 1444 Hijriah di kediaman resmi wapres, Jakarta Pusat, Selasa sore (25/4).

Dalam keterangan video yang diterima di Jakarta, Rabu, Ma'ruf Amin menerima kedatangan Prabowo dan Dudung secara terpisah usai bersilaturahim dengan keluarganya di Banten dan Cimanggis.

"Terima kasih, Pak, telah meluangkan waktu. Baru sampai dari Cimanggis?" kata Prabowo Subianto.

Prabowo tampak mengenakan batik bernuansa coklat dipadukan dengan celana panjang hitam. Ia pun mengungkapkan kebahagiaannya dapat bersilaturahim dengan Ma'ruf Amin dalam nuansa hari yang fitri. Keduanya berbincang ringan soal kegiatan yang telah dilakukan pada perayaan Lebaran.
 
Wakil Presiden Ma'ruf Amin berfoto bersama Kepala Staf TNI Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman di kediaman resmi wapres, Jakarta, Selasa (25/4/2023). (ANTARA/HO-BPMI Setwapres)


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ma'ruf Amin bersilaturahim dengan Prabowo dan Dudung Abdurachman
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024