Junny sebelum pentas ritual minum teh

id junny,new live show

Junny sebelum pentas ritual minum teh

Penyanyi berdarah Korea Selatan-Kanada Junny saat sesi sound check ajang New Live Show An Extraordinary Show, di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat (26/5/2023). ANTARA/Ahmad Faishal

Jakarta (ANTARA) - Menerapkan gerakan pemanasan bibir atau lip trill, melepaskan ketegangan dengan melakukan hal-hal 'gila' seperti menari, serta mengonsumsi teh, menjadi semacam ritual yang kerap dilakukan penyanyi berdarah Korea Selatan-Kanada Junny, kala hendak menggelar pertunjukan.

"Tidak ada hal spesial yang selalu saya lakukan. Saya hanya melakukan hal-hal 'gila' seperti ini (menggerakkan badan dan menari), pemanasan bibir, lalu menyanyikan beberapa lagu saya agar suara menjadi jernih. Selain itu, saya juga mengonsumsi banyak sekali teh," ujar Junny, saat bertemu awak media, di kawasan Tennis Indoor Jakarta, Jumat (26/5).

Penyanyi bernama lengkap Kim Hyeong-Jun itu, juga mengaku bahwa dirinya sangat suka berbicara. Junny bahkan menegaskan bahwa suara yang dikeluarkan saat berbicara sama dengan ketika ia sedang bernyanyi di atas panggung.

"Hal yang unik adalah beberapa orang bernyanyi dengan suara berbeda dengan saat berbicara. Tetapi menurut saya, bila seseorang bisa bernyanyi bagus dengan menggunakan suara yang sama ketika berbicara, maka hal itu akan sangat baik untuk kesehatan," katanya lagi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Konsumsi teh dan banyak bicara jadi ritual Junny sebelum manggung
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024