Aktor Derby Romero belajar menyetir perahu

id Petualangan Sherina 2 ,Petualangan Sherina,Film Indonesia,Derby Romero

Aktor Derby Romero belajar menyetir perahu

Aktor Derby Romero (ketiga dari kiri) saat acara talk show The Boys of Petualangan Sherina 2 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu (24/6). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) -
Aktor Derby Romero menceritakan pengalamannya belajar mengemudikan perahu saat menjalani proses syuting film "Petualangan Sherina 2".
 
"Gue udah berangkat sama om Riri duluan ke Kalimantan untuk latihan (mengemudikan) perahu. Gue ga pake stunt, gue nyetir sendiri dan itu emang susah," ungkap Derby saat acara talk show The Boys of Petualangan Sherina 2 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat pada Sabtu.
 
Proses pengambilan adegan di film "Petualangan Sherina 2" banyak dilakukan di wilayah hutan Kalimantan Tengah dan terdapat adegan yang mengharuskan beberapa aktor termasuk Derby untuk mengemudikan perahu di sungai.


 
Derby mengaku melakukan sendiri adegan "action" dan menantang seperti mengemudikan perahu di aliran sungai di mana dia menghabiskan waktu hingga enam bulan untuk latihan sebelum melakukan adegan-adegan tersebut.
 
"Stunt ada yang stand by dan bantuin kita juga, tapi hampir semua adegan-adegan yang action kita lakuin sendiri. Latihan sekitar enam bulan dan sambil syuting masih ada rehearsal untuk mengingat lagi," ujar aktor yang memerankan karakter Sadam itu.
 
Kemudian Derby menceritakan pengalamannya ketika mengambil adegan di sungai di mana perahu miliknya dan lawan mainnya, Randy Danistha dan Bima Zeno, kerap kemasukan air dan nyaris tertabrak.

Namun bagi Derby pengambilan adegan tersebut merupakan pengalaman yang seru sekaligus menantang.
 
"Yang seru mereka perahunya masuk air terus keluar lagi tuh juga udah pernah, aku perahunya nabrak dan hampir lompat juga pernah jadi sebenarnya pengalamannya banyak banget selain karena medannya luar biasa kita juga ketemu banyak tantangan disana dari adegan yang kita lakuin," kata Derby.
 
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Derby Romero belajar mengemudikan perahu untuk syuting film
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024