MotoGP: Bagnaia "ngotot" balap di San Marino

id francesco bagnaia,enea bastianini,motogp san marino,motogp 2023,motogp catalunya,ducati

MotoGP: Bagnaia "ngotot" balap di  San Marino

Pebalap Ducati Lenovo Team Francesco Bagnaia beraksi selama balapan Grand Prix Austria di Red Bull Ring, Spielberg, Austria, Minggu (20/8/2023). (ANTARA/REUTERS/Leonhard Foeger)

Jakarta (ANTARA) - Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia masih bersikeras untuk berkompetisi di balapan kandangnya yakni MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Italia, akhir pekan ini, meskipun cederanya belum sepenuhnya pulih.

"Pada Kamis (7/9), saya akan menjalani pemeriksaan kesehatan di Sirkuit Misano. Jika hasilnya seperti yang saya harapkan dan para dokter memberi saya izin maka saya akan bisa kembali ke trek pada Jumat (8/9) untuk latihan pertama di Grand Prix kandang saya," kata Bagnaia, dikutip dari keterangan resmi Ducati Corse, Kamis.

"GP San Marino selalu menjadi acara spesial bagi kami para pembalap Italia dan khususnya bagi kami para pebalap Ducati. Saya akan melakukan yang terbaik untuk bisa balapan pada Sabtu (9/9) dan Minggu (10/9)," ujarnya menambahkan.

Adapun Bagnaia terbentur keras ke aspal setelah mengalami highside yang parah dan kakinya ditabrak oleh pembalap lain saat melakoni babak utama MotoGP Catalunya, Spanyol, akhir pekan lalu.

Pembalap yang akrab disapa Pecco itu pun berhasil lolos dari kecelakaan tersebut hanya dengan beberapa luka memar dan tidak mengalami patah tulang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bagnaia bersikeras ikuti MotoGP San Marino meski cedera
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024