Siapa pun bacawapresnya, PPP tetap dukung Ganjar

id siapapun cawapres-nya perjuangkan ganjar, ganjar presiden

Siapa pun bacawapresnya, PPP tetap dukung Ganjar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu Nasional PPP, Sandiaga Uno, saat rapat konsolidasi PPP Dapil Jateng III di Rembang, Jawa Tengah, Jumat (16/9/2023). ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif

Rembang (ANTARA) - Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP, Sandiaga Uno, menegaskan bahwa siapapun calon wakil presiden yang akan mendampingi Ganjar Pranowo di Pemilu 2024, PPP tetap berkomitmen memperjuangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

"Kami tetap akan istiqomah memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi presiden RI," ujarnya ditemui usai rapat konsolidasi PPP Dapil Jateng III di Rembang, Jumat.

PPP sendiri, kata dia, sedang menyiapkan beberapa pekan kedepan untuk penentuan cawapres, pasangan yang diharapkan menuju Indonesia maju makmur dan negeri yang baik dengan Rabb Yang Maha Pengampun.

Terkait dengan peluang Ganjar Pranowo berpasangan dengan Ridwan Kamil eks Gubernur Jawa Barat, kata dia, putra putri terbaik bangsa harus memberikan ruang untuk berkolaborasi.

Meskipun demikian, PPP tetap menawarkan konsep ekonomi hijau yang diharapkan bisa diterima oleh koalisi PDI Perjuangan dan PPP.

Menurut dia sejatinya PPP bersaudara. Tetapi kalau peluang menjadi cawapres mendampingi Ganjar Pranowo semuanya wewenang dan prerogatifnya ketua umum PPP.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga: Siapapun cawapres-nya PPP tetap perjuangkan Ganjar presiden
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024