Ganjar diminta bantu bangun perguruan tinggi

id Ponpes Gedongan Cirebon ,KH Abdul Hayyi Imam,Ganjar Pranowo, capres, perguruan tinggi, Pemilu

Ganjar diminta bantu bangun perguruan tinggi

KH Abdul Hayyi Imam (kiri) menerima kunjungan Ganjar Pranowo di Ponpes Gedongan Cirebon, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023). ANTARA/HO-Tim Media Ganjar

Jakarta (ANTARA) - Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Gedongan Cirebon KH Abdul Hayyi Imam berharap bakal calon presiden Ganjar Pranowo, untuk membantu pembangunan perguruan tinggi di sekitar kawasan itu. 

"Kami berharap jika terpilih menjadi presiden, dapat membantu mewujudkan pembangunan perguruan tinggi di seputar lingkungan Ponpes Gedongan," katanya saat menerima kunjungan Ganjar Pranowo di ponpes itu dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin.

Selain itu, kata dia, pihaknya belum mempunyai fasilitas aula besar untuk menampung para santrinya serta, masalah kendaraan operasional untuk para santri.

Dia menyampaikan rasa ucapan terima kasihnya karena Ganjar sudah menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Ponpes Gedongan.

“Kami tahu Bapak Ganjar adalah tokoh nasional, tentu saja kami dari masyayikh Ponpes Gedongan ikut mendoakan, mudah-mudahan senantiasa diberikan kemudahan,” katanya. 

Sementara, Ganjar Pranowo menyampaikan rasa bahagianya karena sudah diterima secara terbuka oleh warga Ponpes Gedogan.