Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia harus kompak

id Welber,timnas indonesia,piala dunia U-17,Bima Sakti,panama

Piala Dunia U-17: Timnas Indonesia harus kompak

Pesepak bola Timnas Indonesia U-17 Welber Jardim (kiri) saat berlatih bersama tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Minggu (12/11/2023). (ANTARA/Aditya Pradana Putra)

Surabaya (ANTARA) - Pemain Indonesia U-17 Welber Jardim mengatakan bahwa pelatih Bima Sakti meminta tim untuk tetap kompak dalam bertanding, terlebih saat menghadapi Panama U-17.

"Pelatih meminta kami semua untuk kompak. Saat kami menyerang harus bersama-sama saling bantu, komunikasi juga harus bagus dalam tim," ujarnya saat berlatih bersama tim di Lapangan A kompleks Stadion GBT Surabaya, Minggu.

Menurut pemain asal klub Brasil Sao Paulo FC tersebut kunci dari kemenangan ialah kekompakan tim yang memang sudah dipesankan pelatih kepada dirinya dan rekan-rekannya.

"Besok akan menjadi pertandingan yang sulit, kami harus konsentrasi. Kami harus berikan semuanya. Komunikasi juga harus bagus saat masuk lapangan dan kami bisa menang," ujarnya.

Oleh karena itu, dirinya bersama tim akan selalu berlatih dengan keras dan bermain lebih bagus saat melawan Panama U-17, yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, 13 November 2023.

"Kami latihan dengan keras agar besok bisa bermain dengan lebih bagus, supaya tidak capek dan tidak kram," tuturnya.

Pesepak bola kelahiran 25 April 2007 itu menilai, bahwa Panama merupakan tim yang bagus dan memiliki kualitas pemain yang baik pula.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Welber: Pelatih meminta Timnas Indonesia untuk kompak
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024