MotoGP: Pembalap Marquez bersaudara kuasai latihan bebas di Spanyol

id Alex Marquez,Marc Marquez,MotoGP Spanyol

MotoGP: Pembalap Marquez bersaudara kuasai latihan bebas di Spanyol

Pembalap Ducati Spanyol Alex Marquez dan pebalap lainnya meninggalkan kotak penalti saat sesi latihan pertama Grand Prix Spanyol MotoGP di arena pacuan kuda Jerez di Jerez de la Frontera pada Jumat (26/4/2024). (ANTARA/AFP/Javier Soriano)

Jakarta (ANTARA) - Marquez bersaudara, Alex Marquez dan Marc Marquez merajai sesi latihan bebas 1 (FP1) MotoGP 2024 Spanyol di Sirkuit Jerez, Jumat.

Adik Marc Marquez, Alex Marquez pada sesi ini muncul sebagai yang tercepat dengan 1 menit 36,360 detik, sedangkan sang kakak membukukan waktu tercepat kedua dengan 1 menit 37,137 detik atau lebih lambat 0,507 detik.

Di posisi ketiga dan keempat, dua pembalap tim Aprilia Racing, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro menunjukkan performa apik di Sirkuit Jerez. Vinales berada di posisi ketiga dengan 1 menit 37,221 detik dan rekan setimnya Espargaro berada di posisi keempat dengan 1 menit 37,303 detik.

Jorge Martin dari Pramac Ducati harus puas berada di posisi kesembilan. Posisi Martin ini masih mengungguli duo Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia dan Enea Bastianini yang menyelesaikan FP1 di posisi 12 dan 13.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Marquez bersaudara rajai FP1 MotoGP Spanyol
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024