Tiba di Indonesia, penipu artis Jessica Iskandar

id Polda Metro Jaya,Bandara Soetta,jedar

Tiba di Indonesia, penipu artis Jessica Iskandar

Tersangka kasus penipuan dan penggelapan sewa mobil, Christoper Steffanus Budianto (CSB) yang merugikan artis Jessica Iskandar (Jedar) tiba di Tanah Air melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Selasa (21/11/2023). ANTARA/Azmi

Tangerang (ANTARA) - Tersangka kasus penipuan dan penggelapan sewa mobil, Christoper Steffanus Budianto (CSB) yang merugikan artis Jessica Iskandar (Jedar) tiba di Tanah Air melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Selasa.

Ketibaan tersangka yang dikawal Polri tersebut sekitar pukul 21.45 WIB, tepatnya di Terminal 3 Soetta. Dia langsung dibawa ke Polda Metro Jaya oleh tim penyidik.

Kabagjatinter Set NCB Divisi Humas Polri Kombes Audie S Latuheru di Tangerang mengatakan pihaknya menyoroti terhadap kasus-kasus terutama bagi tersangka atau calon tersangka yang melarikan diri ke luar negeri.

"Melacak yang bersangkutan keluar dari Indonesia itu bulan Mei namun karena dia bepergian di beberapa negara sehingga untuk melakukan koordinasi dan sebagainya memang membutuhkan waktu yang cukup lama," katanya.

Ia menjelaskan, dalam proses penjemputan tersangka dilakukan di Bangkok, Thailand dengan bekerja sama antara polisi Indonesia dan pihak keamanan negara setempat.

"Kemudian kita melalui proses Police to Police akhirnya berhasil menangkap yang bersangkutan dan kita jemput dengan Krimum PMJ," ujarnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tersangka penipu Jedar tiba di Tanah Air
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024