Alwi dan empat rekan berlaga di Guwahati Masters 2023

id alwi farhan,guwahati masters 2023,bwf super 100

Alwi dan empat rekan berlaga di Guwahati Masters 2023

Alwi Farhan. ANTARA FOTO/Rizal Hanafi/hp.

Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putra Alwi Farhan dan empat wakil Indonesia lainnya memulai perjuangan mereka pada turnamen berkategori BWF Super 100 Guwahati Masters 2023, Selasa.

Lima wakil Indonesia tersebut terbagi ke dalam dua kelompok utama yaitu yang bermain pada babak kualifikasi sebanyak dua orang dan sisanya langsung memainkan babak utama pada babak 64 besar.

Berdasarkan undian seperti yang dirilis BWF, tiga tunggal putra yang terdiri dari Alwi Farhan, Yohanes Saut Marcellyno, dan Alvi Wijaya Chairullah akan bermain pada babak 64 besar.

Alwi akan menghadapi tunggal putra asal Taiwan, Yang Yang. Pertemuan mereka di India merupakan yang kedua kalinya, setelah berjumpa perdana di Bonn International 2022 dengan kemenangan diraih oleh Alwi.

Pada babak yang sama, Yohanes akan menghadapi wakil tuan rumah Abhishek Yeligar, sedangkan Alvi melawan Kevin Arokia Walter dari Amerika Serikat. Mereka akan melakoni pertandingan perdana dalam pertemuan di 64 besar Guwahati Masters.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alwi dan empat rekan memulai perjuangan di Guwahati Masters 2023
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024