Presiden Jokowi cek stok beras di NTT

id Presiden Joko Widodo

Presiden Jokowi cek stok beras di NTT

Presiden Joko Widodo menyapa masyarakat di Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (5/12/2023). ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengunjungi Kompleks Pergudangan Danga, Kabupaten Nagekeo, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa.

Berdasarkan siaran pers di Jakarta, dalam kunjungannya Presiden Jokowi menyapa masyarakat serta membagikan bantuan pangan cadangan beras pemerintah (CBP) kepada sejumlah keluarga penerima manfaat (KPM) yang telah hadir di sana.

Dalam dialognya bersama masyarakat, Presiden menuturkan bahwa bantuan pangan CBP yang diserahkan pada saat itu merupakan bantuan kepada tambahan penerima yang baru terdaftar.

Presiden menyampaikan bahwa bantuan serupa akan terus disalurkan oleh pemerintah hingga bulan Maret 2024.

"Ibu dan bapak semuanya, yang ke sini itu yang tambahan bukan yang reguler, nanti setelah Desember, Januari, Februari, Maret dapat lagi ya," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Jokowi pun menyampaikan bahwa bagi masyarakat yang belum menerima bantuan El Nino sebesar Rp400.000 dari pemerintah akan dikirimkan segera pada bulan Desember 2023.

"Ini yang ada di sini sudah terima BLT El Nino belum Rp400 ribu? Belum? Tunggu saja, bulan ini akan diterima," kata Presiden.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi cek stok beras dan bagikan bantuan untuk warga Nagekeo NTT
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024