JCO sajikan kenangan masa kecil

id an anime symphony,jakarta concert orchestra,anime,Konser anime

JCO sajikan kenangan masa kecil

The Resonanz Children's Choir membawakan lagu tema anime "Doraemon", "Doraemon no Uta", sambil mengenakan baling-baling bambu, dalam konser "An Anime Symphony" di Jakarta, Sabtu (9/12/2023). "An Anime Symphony" adalah konser orkestra yang membawakan 25 lagu dari sejumlah titel anime. (ANTARA/Mecca Yumna)

Jakarta (ANTARA) - Kelompok musik Jakarta Concert Orchestra (JCO) menggelar konser orkestra "An Anime Symphony" dan membawakan 25 lagu termasuk sejumlah lagu dari titel-titel anime klasik seperti "Doraemon", "Chibi Maruko-chan", dan "Sailor Moon".

Konser anime di Jakarta, Sabtu (9/12) malam itu diawali dengan lagu "Doraemon no Uta" dari anime "Doraemon". Puluhan penyanyi cilik dari The Resonanz Children's Choir membawakan lagu tema tersebut sambil mengenakan baling-baling bambu.

Lagu anime Doraemon tersebut dibawakan dalam dua bahasa, yaitu Jepang dan Indonesia. Para penyanyi cilik itu juga kembali membawakan lagu "Odoru Ponpokorin" dari anime "Chibi Maruko-chan", salah satu anime yang rilis pada tahun '90an.



Lalu ada juga persembahan berupa lagu dari anime tentang mecha, "Evangelion", yaitu "A Cruel Angel's Thesis". Lagu tersebut menjadi salah satu lagu dengan tempo upbeat yang dibawakan para penyanyi dari Batavia Madrigal Singers.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: JCO bawakan nostalgia masa kecil di "An Anime Symphony"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024