Ketum PSI Kaesang safari politik ke Sumatera

id Pemilu 2024, PSI, Kaesang Pangarep, safari politik, Sumatera

Ketum PSI Kaesang safari politik ke Sumatera

Sekjen DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Raja Juli Antoni saat memberikan keterangan pers terkait safari politik Ketum PSI Kaesang Pangarep ke Sumatera di Banda Aceh, Aceh, Jumat (5/1/2024). ANTARA/Syaiful Hakim

Banda Aceh (ANTARA) -
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep melakukan safari atau tur politik ke sejumlah wilayah di Sumatera dalam memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.
 
"Kami tur ke Sumatera untuk menyerap aspirasi masyarakat, mendengar, dan menawarkan solusi yang bisa kita kerja samakan," kata Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni usai mendampingi Kaesang bertemu dengan pemengaruh (influencer) dan komunitas kreatif di SME Premium Coffee, Kota Banda Aceh, Aceh, Jumat.
 
Pada kegiatan Jumat pagi, Kaesang bertemu dan para influencer dan pelaku industri kreatif untuk berdiskusi terkait konten kreator.
 
"Di Aceh ini perlu ada ekosistem ekonomi kreatif agar dapat mengakomodir anak-anak muda," kata Juli.
 
Di Kota Banda Aceh ini, kata dia, Kaesang juga akan melaksanakan temu langsung atau kopi darat wilayah (kopdarwil) pengurus dan caleg seluruh Aceh.
 
"Kita kumpulkan caleg dan pengurus PSI untuk memastikan kemenangan PSI di pemilu legislatif (pileg) dan memastikan Prabowo-Gibran menang di Aceh," ujarnya.
 
Setelah itu, Kaesang yang didampingi istrinya Erina Sofia Gudono akan terbang ke Sumatera Utara (Sumut) untuk berdiskusi interaktif bersama pegiat (aktivis) lingkungan di Toba, Sumut.
 
Di Toba, Kaesang melakukan ziarah ke Makam Sisingamangaraja di Silalahi Pagar Batu Kecamatan Balige.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang safari politik ke Sumatera demi menangkan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024