Anies fokus debat, Cak Imin kampanye keliling DKI Jakarta

id Pilpres 2024,Pemilu 2024,Kampanye Anies,Kampanye Muhaimin

Anies fokus debat, Cak Imin kampanye keliling DKI Jakarta

Calon Presiden RI Anies Baswedan (kiri) bersama Calon Wakil Presiden RI Muhaimin Iskandar (kanan) menghadiri acara Resolusi Indonesia di Jakarta, Jumat (5/1/2024). ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) dijadwalkan akan ikuti sejumlah kegiatan di Jakarta, Minggu, yang bertepatan dengan kampanye hari ke-41.

Berdasarkan keterangan dari Kedeputian Media dan Komunikasi Timnas AMIN yang diterima di Jakarta, Minggu pagi, menyatakan bahwa Anies akan fokus mengikuti debat ketiga Pilpres 2024 yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan Jakarta, pada pukul 18.30 WIB.

Sementara itu, Cak Imin (sapaan akrab Cawapres RI Muhaimin Iskandar) pada hari yang sama akan mengunjungi beberapa tempat di DKI Jakarta.

Menurut keterangan yang sama, kegiatan Cak Imin di Jakarta mulai pukul 11.00 WIB dengan mengadakan Rapat Konsolidasi Rumah AMIN dan Penyerahan Mandat Dukungan di Al-Jazeera Restourant & Hall Polonia, Jakarta Timur.

Selanjutnya, Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada pukul 14.00 WIB dijadwalkan di Hotel Acacia, Jakarta Pusat. Di tempat ini akan ada deklarasi dukungan dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU).

Kegiatan Cak Imin ditutup dengan kegiatan program andalannya, yaitu Slepet Imin di Balai Sarwono, Joglo Kemang, Jakarta Selatan, pada pukul 15.00 WIB.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kampanye hari ke-41, Anies fokus debat Cak Imin keliling Jakarta