Capres Ganjar di Jatim, Mahfud kampanye di Sulsel-Jatim

id Ganjar Mahfud,Kampanye Ganjar,Kampanye Mahfud,Pemilu 2024,pilpres 2024

Capres Ganjar di Jatim, Mahfud kampanye di Sulsel-Jatim

Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo melakukan tanya jawab dengan awak media usai mendengar keluhan para petani tebu di Lapangan Klinter, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Jumat (12/1/2024). (ANTARA/Hana Kinarina)

Jakarta (ANTARA) -
Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo mengawali hari ke-47 kampanye dengan blusukan ke Pasar Pucang Anom di Kecamatan Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.
 
Berdasarkan informasi dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Ganjar kemudian dijadwalkan untuk menghadiri Haul ayahanda Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di Jalan Ketintang Madya III, Kecamatan Jambangan, Surabaya.
 
Selanjutnya, Ganjar mengadakan rapat konsolidasi dengan jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) Jawa Timur, calon anggota legislatif partai koalisi, dan relawan Ganjar-Mahfud di Gedung Internationale Credit En Handelsvereeniging "Rotterdam”, Krembangan Selatan, Surabaya.
 
Ganjar juga dijadwalkan bertemu dengan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) di DBL Arena, Surabaya, dan dilanjutkan dengan berdialog dengan sejumlah milenial dan gen Z di Cafe Bicopi, Surabaya.
   
Berikutnya, Mahfud menghadiri rapat konsolidasi dengan TPD Ganjar-Mahfud, Keluarga Galesong, dan relawan Ganjar-Mahfud di Restoran Ropang di Jalan Perintis Kemerdekaan Km 12, Tamalanrea, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.
 
Selanjutnya, Mahfud terbang ke Surabaya untuk menghadiri deklarasi dukungan Ganjar-Mahfud oleh relawan Mahfud Guru Bangsa di Gedung Jatim Expo, Surabaya.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar di Jatim, Mahfud di Sulsel dan Jatim di hari ke-47 kampanye