Prabowo-Gibran atur strategi kampanye rapat umum

id kampanye akbar pemilu,rapat umum pemilu,kampanye Prabowo-Gibran,pilpres 2024,pemilu 2024,tkn prabowo-gibran,kampanye pra

Prabowo-Gibran atur strategi kampanye rapat umum

Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran Afriansyah Noor menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui selepas acara deklarasi dua kelompok relawan di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Selasa (16/1/2024). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Afriansyah Noor, mengungkap strategi saat kampanye terbuka atau rapat umum Pilpres 2024 akan fokus pada basis suara tiap partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI menetapkan periode kampanye terbuka atau rapat umum Pemilu 2024 pada 21 Januari 2024 sampai dengan hari terakhir kampanye 10 Februari 2024.

"Di TKN ini ada sembilan partai politik, tentunya kami akan membagi zona mana yang kami kuat. Misalnya, PBB (Partai Bulan Bintang) kuat di mana, Golkar di mana, Demokrat di mana, kami bagi-bagi tugas sehingga tidak terpecah atau tertumpuk di satu tempat,” kata Afriansyah saat ditemui selepas menerima dukungan dari dua kelompok relawan di halaman kediaman pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Selasa.

Tidak hanya itu, TKN juga merencanakan kampanye serentak di beberapa titik di Indonesia, termasuk di Jakarta.



"Nanti semua bisa menginformasikan pada dunia, masyarakat, bahwa pasangan 2 siap memenangkan sekali putaran, target kami sekali putaran," kata Afriansyah, yang juga menjabat sekretaris jenderal Partai Bulan Bintang.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: TKN ungkap strategi kampanye saat periode rapat umum Pilpres 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024