"The Addams Family" pertunjukan besar pertama Madeline Ionna

id The Addams Family,Musikal,Madeline Ionna

"The Addams Family" pertunjukan besar pertama Madeline Ionna

Aktor teater Adhimas Chandraditya (kiri) dan Madeline Ionna (kanan) usai tampil dalam pertunjukan musikal komedi “The Addams Family” di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Pemeran utama dalam pertunjukan teater musikal komedi “The Addams Family”, yakni Madeline Ionna yang berperan sebagai Wednesday Addams merasa senang karena akhirnya dapat tampil di pertunjukan besar untuk pertama kalinya seperti hari ini. 

“Aku udah ikut (pertunjukan teater musikal) beberapa kali, cuma this is my first big show. It’s very exciting (ini pertunjukan besar pertama saya, ini sangat membuat saya antusias!),” kata Madeline atau biasa disapa Maddie ini saat ditemui di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu.

“The Addams Family” merupakan cerita keluarga Addams karya Charles Addams yang awalnya dibuat dalam bentuk kartun komedi. Keluarga eksentrik ini memiliki sifat dan karakter unik yang menggemari hal-hal aneh, unik, dan gothic yang dibalut dalam kisah komedi klasik.



Menariknya, pertunjukan musikal ini membawa lisensi resmi dari Theatrical Rights Worldwide (TRW). Maddie pun merasa bersemangat dan berusaha melakukan yang terbaik saat tampil di atas panggung siang tadi.
 

Potongan adegan dalam pertunjukan musikal komedi “The Addams Family” di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Sabtu (27/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Madeline Ionna: "The Addams Family" pertunjukan besar pertamaku
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024