Forum Masyarakat Adat Buru dukung Prabowo-Gibran

id relawan Prabowo-Gibran,kampanye Prabowo,Prabowo Subianto,Forum Masyarakat Adat Buru,pilpres 2024,pemilu 2024,TKN Prabowo

Forum Masyarakat Adat Buru dukung Prabowo-Gibran

Ibu-ibu dari Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu menyampaikan secara langsung dukungan mereka untuk pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di halaman kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta, Senin (29/1/2024). ANTARA/HO-TKN Prabowo-Gibran

Jakarta (ANTARA) - Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu mendukung Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sekaligus siap memenangkan pasangan calon nomor urut 2 itu sekali putaran pada Pemilu 2024.

"Kami siap memenangkan Prabowo-Gibran menang ... menang ... menang sekali putaran," kata Ketua Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu Aida Hasan di halaman kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Senin.

Aida menjelaskan bahwa Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu meyakini pasangan Prabowo-Gibran dapat mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

Ia menilai visi, misi, dan program-program kerja Prabowo-Gibran sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Kami mendukung 100 persen kemenangan Prabowo-Gibran karena kami tahu negara dipimpin beliau berdua mudah-mudahan Indonesia adil dan makmur," kata Aida.

Dukungan terhadap Prabowo-Gibran yang disampaikan oleh Forum Masyarakat Adat Buru Bersatu itu diterima langsung oleh Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Mangapul Silalahi. Mangapul, yang mewakili TKN, mengucapkan terima kasih atas dukungan dari sukarelawan tersebut.

Mangapul juga meminta sukarelawan terus menyosialisasikan visi, misi, dan program-program kerja Prabowo-Gibran kepada masyarakat, serta mengajak orang-orang terdekat untuk menggunakan hak pilihnya saat pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

"Terima kasih atas dukungannya, bagi kami dukungan ini sangat berarti. Kalau bisa nanti diajak keluarganya ke TPS pada tanggal 14 Februari nanti, pilih Prabowo-Gibran," kata Mangapul.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Forum Masyarakat Adat Buru siap menangkan Prabowo-Gibran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024