Capres Ganjar: Kita ada upaya kejar ketertinggalan

id Ganjar pranowo, pilpres 2024

Capres Ganjar:  Kita ada upaya kejar ketertinggalan

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. saat "Hajatan Rakyat" di lapangan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). ANTARA/HO-TPN Ganjar-Mahfud

Banyuwangi (ANTARA) - Calon Presiden RI Ganjar Pranowo mengisyaratkan ada upaya mengejar ketertinggalan terhadap pasangan calon (paslon) nomor urut 3.

Ganjar di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, Kamis (8/2), menyebutkan terdapat kondisi yang belum aman bagi pihak yang mengklaim sehingga harus melakukan upaya seperti itu.

"Kalau dari yang kami lakukan, kami menang di sini gitu, ya. Kalau kemudian harus berkejar-kejaran, memang ada kekuatan yang mengejar kami gitu, ya, dan kondisi itu bukan tidak bisa dirasakan, kami merasakan itu di mana-mana," ujar Ganjar.

Kekuatan yang dimaksud, lanjut Ganjar, salah satunya yang terjadi pada Rektor Universitas Katolik (Unika) Soegijapranata Semarang Ferdinandus Hindarto. Rektor Unika itu mengaku didatangi oleh oknum polisi untuk membuat testimoni positif keberhasilan pemerintahan Joko Widodo (Jokowi).

"Maka, Pak Rektor Unika diminta membuat video dia enggak mau, tetapi rektor yang lain kemudian mau, itulah kondisi yang kita sudah tahulah," ucapnya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar isyaratkan ada upaya kejar ketertinggalan terhadap Paslon 03
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024