Rektor UAD melantik 15 kepala unit kerja dan 40 kepala bidang

id uad

Rektor UAD melantik 15 kepala unit kerja dan 40 kepala bidang

Pelantikan kepala unit kerja dan kepala bidang di lingkungan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta (ANTARA/HO-UAD)

Yogyakarta (ANTARA) - Rektor Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta Prof Dr Muchlas MT melantik 15 kepala unit kerja tingkat universitas dan 40 kepala bidang di lingkungan UAD di Amphitarium Kampus IV UAD Yogyakarta, Sabtu.

Prof Muchlas dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada kepala unit kerja dan kepala bidang yang telah habis masa jabatannya atas didik kasihnya menyumbangkan pikiran dan fisiknya untuk kemajuan UAD.

Muchlas juga mengucapkan terima kasih kepada kepala unit kerja dan kepala bidang yang baru atas kesediaannya melanjutkan progres kerja-kerja UAD.

Ia meminta kepala unit kerja dan kepala bidang agar selalu mempunyai jiwa inisiatif dan seluruh pelaksanaan kerja agar memperhatikan efisiensi, baik dari segi sumberdaya manusia maupun finansial, sehingga hasilnya efektif dan membawa perubahan yang positif.

"Saya juga minta kepala unit kerja dan kepala bidang agar selalu berkolaborasi dan bersinergi sehingga pelayanannya efektif dan memperoleh hasil yang optimal," katanya.

Menurut Muchlas, penyusunan struktural kepala unit kerja dan kepala bidang tersebut membutuhkan proses yang panjang dan dialog konstruktif antara pimpinan.

"Meskipun UAD telah meraih predikat unggul, tantangannya bukan hanya sekadar mempertahankan predikat itu saja, melainkan banyak tantangan lain, baik secara internal maupun eksternal," ujarnya.

Oleh karena itu, Muchlas mengajak kepala unit kerja dan kepala bidang yang baru saja dilantik untuk lebih semangat memajukan UAD.