Lancar, pemungutan suara susulan di 10 desa di Demak, Jateng, akibat banjir

id Pelaksanaan pemungutan suara susulan, di 10 desa di Demak lancar, pemilu susulan,pemungutan suara susulan di di Demak la

Lancar, pemungutan suara susulan di 10 desa di Demak, Jateng, akibat banjir

Pemantauan pemungutan suara susulan di TPS 06 Desa Cangkring, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Sabtu (24/2/2024). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Demak (ANTARA) -
Pelaksanaan pemungutan suara susulan di 10 desa di Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, berlangsung lancar dan tanpa ada kendala yang bisa menghambat jalannya pemilu susulan karena sebelumnya desa tersebut terdampak banjir.
 
"Selain berlangsung lancar, ternyata antusiasme masyarakat di 10 desa di Kecamatan Karanganyar ini juga sangat tinggi untuk menggunakan hak pilihnya," kata Anggota KPU RI Yulianto Sudrajat saat meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 dan 7 di SD Negeri Cangkring di Demak, Sabtu.
 
 
Padahal, kata dia, cuacanya hujan, namun warga tetap antusias datang ke TPS.
 
Dari hasil peninjauan di lapangan bersama KPU Jateng, kata dia, seluruh pelaksanaan pemungutan suara di 10 desa itu berjalan lancar dan tidak ada kendala.
 
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KPU: Pelaksanaan pemungutan suara susulan di 10 desa di Demak lancar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024