Motor listrik One XP dipasarkan di Indonesia

id alva,motor listrik,alva one xp

Motor listrik One XP dipasarkan di Indonesia

Motor listrik dari Alva, yakni One XP. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - PT Ilectra Motor Group (IMG) sebagai produsen motor listrik merek Alva, berjanji untuk segera mendistribusikan kendaraan elektrik terbaru mereka yang diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang lalu yakni Alva One XP pada April 2024.

"One XP sejak diluncurkan di IIMS sudah banyak yang pesan, harusnya mulai April sudah bisa di delivery ke konsumen," kata Chief Marketing Officer PT IMG Putu Swaditya Yudha disela-sela uji coba Alva One Xp di Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu.

Menurut dia, pendistribusian yang dilakukan pada April nanti bukan tanpa sebab. Dalam hal ini, perusahaan dan juga instansi terkait sedang menghitung jumlah Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) yang nantinya akan memberikan manfaat kepada para konsumen yang sudah memesan motor listrik tersebut.

Dengan adanya insentif TKDN yang diberikan oleh pemerintah untuk motor listrik Alva One XP ini, konsumen yang sudah memesan motor listrik tersebut akan mendapatkan harga baru yang diklaimnya akan lebih terjangkau.



"Harga Rp38,5 juta sebelum subsidi, jadi orang orang pesan dulu. Jadi, walaupun barangnya ada terus kalau mau memanfaatkan subsidi bisa di April nanti," tutur dia.

Tidak heran jika motor listrik ini banyak diincar oleh para konsumen elektrik di tanah air. Motor listrik Alva One XP sejatinya telah dilengkapi dengan berbagai peralatan teknologi yang mendukung mobilitas para pengendara tanah air.

Dalam hal ini, motor listrik terbaru dari Alva telah ditanamkan dengan layar Dynamic TFT 7 inci dengan interface visual yang lebih besar, lebih responsif serta lebih adaptif terhadap cuaca, dimana memungkinkan pengendara mengakses informasi lebih baik pada siang dan malam hari.
Motor listrik dari Alva, yakni One XP. (ANTARA/Chairul Rohman)


Layar Dynamic TFT ini juga dapat dipersonalisasi dengan menyajikan informasi yang dibutuhkan pengendara seperti kecepatan, status baterai, jarak tempuh, dan petunjuk navigasi.

Sejalan dengan memudahkan konsumen yang terus terhubung dengan gawainya, motor listrik ini juga sudah disematkan aplikasi bernama My Alva.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alva mulai distribusikan One XP pada April, ini sebabnya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024