Maskapai Garuda Indonesia rembuk penurunan tarif tiket pesawat tujuan 3 objek wisata super

id Garuda Indonesia,tiket pesawat,DPSP

Maskapai Garuda Indonesia rembuk penurunan tarif tiket pesawat tujuan 3 objek wisata super

Potret pesawat milik maskapai penerbangan Garuda Indonesia. (ANTARA/HO-PT Garuda Indonesia (Persero))

Jakarta (ANTARA) - Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi mengatakan bahwa pembahasan tentang penurunan harga tiket pesawat ke tiga destinasi super prioritas (DSP), yaitu Danau Toba, Mandalika, dan Labuan Bajo, masih dalam tahap pembahasan.

"Ada beberapa faktor untuk perhitungan biaya. Nah, ini semua pihak sedang melihat itu dan mempelajari," kata Ade kepada wartawan di Jakarta, Rabu.

Kementerian Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi sebelumnya mengatakan bahwa pemerintah sepakat untuk menurunkan harga tiket pesawat ke tiga destinasi wisata super prioritas untuk meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara.

Sekretaris Deputi Bidang Koordinasi Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kemenko Marves, Rustam Efendi, dalam jumpa pers F1 Powerboat Danau Toba 2024 d Balige, Sumatera Utara awal pekan ini berharap akan ada penurunan 12--20 persen harga tiket pesawat ke tiga destinasi super prioritas.

Namun, Ade mengatakan bahwa maskapai penerbangannya masih mempertimbangkan hal itu, dan persentase penurunan harga tiket pesawat belum ditetapkan dan masih dalam tahap pembahasan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Garuda Indonesia masih bahas penurunan harga tiket pesawat tujuan DSP
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024