Fajar/Rian semangat tanding di semifinal All England 2024

id Fajar alfian/muhammad rian ardianto,fajar/rian,all england,all england 2024,all england open,all england open 2024

Fajar/Rian semangat tanding di semifinal All England 2024

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di perempat final All England Open 2024 di Birmingham, Inggris, Jumat (15/3/2024). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengatakan semakin termotivasi untuk tampil maksimal pada babak semifinal All England 2024, Sabtu.

“All England ini turnamen legendaris maka kami semakin terpacu dan termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” kata Fajar, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Adapun Fajar/Rian memastikan tempat di babak empat besar turnamen BWF Super 1000 tersebut setelah menang atas peraih emas Olimpiade 2020 Tokyo Lee Yang/Wang Chi-Lin pada babak perempat final yang bergulir pada Sabtu dini hari tadi. Fajar/Rian menang melalui straight game dengan skor 21-14, 24-22 dalam tempo 45 menit.

Mengenai jalannya pertandingan, Fajar/Rian mengaku menghadapi Lee/Wang bukanlah hal yang mudah. Namun, strategi yang mereka terapkan dengan baik di gim pertama membuat unggulan ketujuh itu tampil percaya diri dalam mengumpulkan angka.

Strategi mereka untuk tampil menyerang di posisi depan pun terbukti mampu membuat Fajar/Rian memegang kontrol permainan atas pasangan peringkat 10 dunia tersebut.

“Melawan Lee Yang/Wang Chi-Lin tidak mudah, mereka pasangan yang luar biasa, peraih medali emas Olimpiade juga dan mempunyai power yang kuat. Tapi hari ini kami memiliki strategi untuk meredam kekuatan mereka dan bagaimana bisa lebih agresif di depan,” jelas Fajar.



Beralih ke gim kedua, Fajar/Rian mencoba untuk kembali mempertahankan dominasinya atas Lee/Wang. Namun, kali ini perebutan poin menjadi lebih sengit, terutama selepas interval, bahkan lawan sempat membalikkan kedudukan.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fajar/Rian makin termotivasi berlaga di semifinal All England 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024