Ini respons Jokowi soal jabat Ketum Partai Golkar

id Jokowi,Golkar,Ketum Golkar,Presiden

Ini respons Jokowi soal jabat Ketum Partai Golkar

Tangkap layar Presiden Joko Widodo memberikan keterangan usai meninjau RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, seperti disaksikan dalam video yang diunggah akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (21/3/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati

Jakarta (ANTARA) - Presiden RI Joko Widodo menanggapi beredarnya isu dirinya yang menjabat Ketua Umum Partai Golkar.

"Saya sementara ini ketua Indonesia saja,"  kata Presiden Jokowi seraya berkelakar menanggapi pertanyaan awak media, seperti disaksikan dalam tayangan video yang diunggah akun YouTube Sekretariat Presiden, Kamis.

Presiden Jokowi yang baru saja meninjau RSUD Sultan Syarif Mohamad Alkadrie, Kota Pontianak, Kalimantan Barat itu, tertawa saat mendengar pertanyaan dari salah satu awak media soal isu dirinya yang menjadi Ketum Partai Golkar.

Dalam kesempatan sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan bahwa Presiden Jokowi dan partai yang identik dengan warna kuning itu memang sudah rapat, saat ditanya soal isu Jokowi bakal merapat ke Golkar.

"Pak Jokowi dan Partai Golkar memang sudah rapat," ucap Airlangga disambut tawa petinggi Partai Golkar lainnya saat konferensi pers usai rapat pleno bersama Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan kader Partai Golkar di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Minggu (10/3).


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi tanggapi isu jabat Ketum Partai Golkar
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024