Liga 1: Persib bakai kalahkan Bhayangkara FC

id Beckham Putra Nugraha,Persib Bandung,Bhayangkara FC,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Persib bakai kalahkan Bhayangkara FC

Arsip foto - Pesepak bola Persib Bandung Beckham Putra Nugraha (bawah) berselebrasi bersama rekannya Abdul Aziz (atas) usai mencetak gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (31/3/2022). ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha menginginkan timnya melanjutkan tren kemenangan ketika menghadapi Bhayangkara FC pada pekan ke-30 Liga 1 Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (28/3) mendatang.

Dikutip dari laman resmi klub, Minggu, Beckham menjelaskan ia dan rekan-rekannya tengah dalam kepercayaan diri tinggi dan kemenangan perlu diamankan untuk menjaga ritme mereka.

"Tentunya setelah kami dapat kemenangan empat pertandingan beruntun itu menjadi kepercayaan lebih. Alhamdulillah bisa konsisten kembali menatap untuk empat besar juga, kami berharap bisa menang kembali di laga selanjutnya," ungkap Beckham.

Persib Bandung kini telah mencatatkan empat kemenangan beruntun pada kompetisi Liga 1 Indonesia dengan mengalahkan PSIS Semarang, Rans Nusantara FC, Persija Jakarta dan Persikabo 1973.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persib ingin lanjutkan tren kemenangan ketika hadapi Bhayangkara FC