Jokowi mengunjungi Stasiun Pasar Senen

id Presiden Jokowi, Stasiun Pasar Senen, mudik lebaran, Idul Fitri 1445H

Jokowi mengunjungi Stasiun Pasar Senen

Presiden Joko Widodo (kedua kiri) berbincang dengan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri), PJ Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono (ketiga kiri) dan Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo (kanan) saat meninjau arus mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Senin (8/4/2024). Jokowi menilai pelaksanaan mudik di Stasiun Pasar Senen berlangsung rapi dan baik, tak ada penumpang yang berdesak-desakan sehingga arus mudik Lebaran 2024 di Stasiun Pasar Senen sudah terkelola dengan baik. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/nz

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Senin, untuk memastikan seluruh operasional perjalanan kereta api berjalan baik pada arus mudik Lebaran 2024.

Presiden Jokowi tiba di lokasi sekitar pukul 08.40 WIB didampingi sejumlah pejabat terkait, di antaranya Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Haryono, Dirut KAI Didiek Hartantyo dan jajaran.



Selanjutnya, Presiden Jokowi masuk ke gerbong penumpang KA Serayu tujuan Jakarta-Purwokerto dan berbincang dengan sejumlah penumpang.

Kepada penumpang, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat mudik dan merayakan Idul Fitri 1445 H/2024 bersama keluarga di kampung.

Dalam kesempatan wawancara dengan awak media, Presiden Jokowi mengatakan operasional kereta api di fase mudik hari ini berjalan baik dan tidak ada penumpang yang berdesakan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi kunjungi Stasiun Pasar Senen