Pemain timnas Indonesia, Tim Thom Haye dan Nathan kalah dari FC Utrecht

id Thom Haye,Nathan Tjoe-A-On,Heerenveen,Timnas Indonesia,Liga Belanda,Eredivisie

Pemain timnas Indonesia, Tim Thom Haye dan Nathan kalah dari FC Utrecht

Pemain timnas Indonesia Thom Haye saat tampil membela SC Heerenveen yang berakhir dengan kekalahan 2-3 dari FC Utrecht dalam lanjutan Eredivisie Belanda di Stadion Abe Lenstra, Senin WIB (8/4/2024). (ANTARA/SC Heerenveen)

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Thom Haye dan Nathan Tjoe-A-On gagal mempersembahkan kemenangan untuk timnya SC Heerenveen setelah menyerah 2-3 dari FC Utrecht pada laga lanjutan Eredivisie Belanda di Stadion Abe Lenstra, Senin WIB.

Dalam laga itu, Thom bermain penuh di lini tengah, sedangkan Nathan tampil sebagai pemain pengganti dengan masuk pada menit ke-85.

Kembali dipercaya mengawal lini tengah oleh pelatih Kees Van Wonderen, Thom menampilkan permainan solid sepanjang laga dengan 79 sentuhan, 64 umpan dengan akurasi 77 persen, tiga umpan kunci, dua crossing sukses dari empat percobaan, dan sembilan umpan jauh sukses dari 12 percobaan, demikian dikutip dari Sofascore, Senin.

Selain itu, gelandang 29 tahun itu juga mencatatkan tiga dribble sukses dari lima percobaan, enam kemenangan ground duels dari 11 kesempatan, dua aerial duels sukses, satu sapuan, dan dua tekel.

Untuk Nathan, pemain yang berposisi sebagai bek kiri itu masuk menggantikan Pelle van Amersfoort saat Heerenveen sudah bermain dengan 10 pemain ketika Oliver Braude mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-77.

Selama bermain 10 menit, ia mencatatkan tiga sentuhan, dua umpan dengan akurasi 50 persen, dan satu ground duel sukses.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tim Thom Haye dan Nathan kalah tipis dari FC Utrecht di Eredivisie
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024