Menparekraf pemerintah baru bisa lanjutkan program unggulan Indonesia, harap Sandiaga

id Sandiaga Salahuddin Uno,Menparekraf

Menparekraf pemerintah baru bisa lanjutkan program unggulan Indonesia, harap Sandiaga

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno (kanan) membuka acara Road to Run For Independence Day (RFID) 2024 di Jakarta, Minggu (21/4/2024). ANTARA/Martha Herlinawati Simanjuntak

Jakarta (ANTARA) -
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno berharap menparekraf pada pemerintahan baru hasil Pemilu 2024 melanjutkan program unggulan kementerian tersebut untuk semakin memajukan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.
 
"Kami berharap dan berdoa agar nanti pilihan dari presiden terpilih Bapak Prabowo ini bisa memilih sosok yang tepat untuk memimpin organisasi yang membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi 41-50 juta masyarakat kita," kata Sandiaga kepada awak media di sela-sela acara Road to Run For Independence Day (RFID) 2024 di Jakarta, Minggu.
 
Kemajuan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif turut membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat Indonesia serta meningkatkan perekonomian daerah dan nasional.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sandiaga harap menparekraf pemerintah baru lanjutkan program unggulan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024