Liga 1: Borneo FC tak risau

id Pieter Huistra,Borneo FC,Liga 1 Indonesia,Persib Bandung,Dewa United,Madura United,Arema FC

Liga 1: Borneo FC tak risau

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra saat memantau latihan pemain Borneo di Stadion Segiri Samarinda. (Media Officer Borneo FC)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengaku tak risau meski timnya telah menelan dua kekalahan beruntun pada dua pertandingan terakhirnya kontra Madura United dan Arema FC.
 
Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Selasa, Pieter menjelaskan merupakan hal yang wajar timnya menelan kekalahan, terlebih Borneo FC tampil pincang tanpa diperkuat beberapa pemain andalan.
 
Pelatih asal Belanda itu menambahkan, ketimbang memikirkan yang sudah berlalu, dirinya lebih memilih fokus menjalani dua laga sisa dengan memprioritaskan pemain yang ada untuk meraih kemenangan yang tak memiliki arti lagi.
 
"Tim kami tak terlalu besar, tapi kami memiliki tim yang bagus. Saya harus memberikan penghargaan kepada para pemain muda, mereka ada perkembangan yang pesat," ungkap Pieter.
 
"Jika kamu melihat di keseluruhan musim sampai hari ini, saya sebagai seorang pelatih menyukai ini. Sangat bagus melihatnya dan saya menyukai progres yang mereka lakukan. Dan juga mereka pantas mendapatkan waktu untuk bermain di pertandingan seperti ini. Semua orang bisa melihatnya dan bisa memberikan opininya," sambungnya.
 
Pada dua pertandingan yang tersisa, Borneo FC akan menjalani partai berat menghadapi Persib Bandung serta Dewa United dan masih tanpa beberapa pemain andalan.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pieter tak risau meski Borneo FC telan dua kekalahan beruntun