Diasesmen tiga jam, selebgram Chandrika Chika

id Jakarta,Selebgram,Chandrika Chika,Ganja Jakarta ,Narkoba Jakarta Selatan

Diasesmen tiga jam, selebgram Chandrika Chika

Selebgram terjerat kasus penyalahgunaan narkotika saat dibawa ke BNNK Jaksel untuk dilakukan asesmen di Jakarta, Kamis (25/4/2024). ANTARA/Khaerul Izan

Jakarta (ANTARA) - Selebgram Chandrika Chika bersama lima rekannya menjalani asesmen di Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan selama kurang lebih tiga jam dan hasilnya belum diketahui.

"Untuk hasilnya belum tahu. Kami menunggu dari BNNK Jaksel," kata Wakil Kepala Satuan Reserse Narkoba (Wakasat Reskoba) Polres Metro Jakarta Selatan AKP Rezka Anugras di Jakarta, Kamis.

Ia mengatakan bahwa keenam selebgram termasuk Chandrika Chika menjalani asesmen selama kurang lebih tiga jam, mulai sekitar jam 14.00 WIB hingga 18.30 WIB.

Menurut dia, asesmen kepada para tersangka kasus penyalahgunaan narkotika tersebut untuk mengetahui apakah mereka hanya pecandu atau terlibat jaringan.



Apalagi, kata Rezka, orang tua dari keenam tersangka sudah ada permohonan berkaitan dengan rehabilitasi, namun semua diputuskan hasilnya dari asesmen BNNK Jakarta Selatan (Jaksel).

"Kurang lebih tiga jam menjalani asesmen. Asesmen itu untuk menentukan kapasitas mereka itu sebagai apa, pengguna atau terlibat jaringan," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lebih tiga jam, selebgram Chandrika Chika jalani asesmen