Bobby Nasution mengambil formulir pendaftaran tujuh parpol untuk Pilkada Sumut 2024

id Bobby Nasution, Pemilihan Gubernur, Pillkada 2024

Bobby Nasution mengambil formulir pendaftaran tujuh parpol untuk Pilkada Sumut 2024

Tim Perwakilan Bobby Nasution usai mengambil formulir pendaftaran Gubernur Sumatera Utara di DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sumut, Medan, Selasa (21/5/2024) (ANTARA/Anggi Luthfi Panggabean)

Medan (ANTARA) - Muhammad Bobby Afif Nasution telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Sumatera Utara dari tujuh partai untuk bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Bobby Nasution melalui tim per Selasa (21/5) mengambil formulir pendaftaran di enam partai yakni Partai Demokrat, PKB, Perindo, PPP, Hanura dan Nasional Demokrat (NasDem).

"Hari ini, kami mewakili pak Bobby mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di enam partai politik," ujar Tim Perwakilan Bobby Nasution, Ikrimah Hamidi usai mengambil formulir di DPW Partai Nasdem Sumut, Medan, Selasa.

Ikrimah Hamidi mengatakan sebelumnya Bobby Nasution secara langsung juga telah mengambil formulir pendaftaran bakal calon gubernur di DPD Partai Gerindra Sumut.

"Nanti pak Bobby akan mengembalikan langsung formulir pendaftaranya di setiap partai," kata dia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bobby Nasution ambil formulir pendaftaran gubernur di tujuh partai
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024