Liga 1: Skuad baru Bali United jalani latihan

id Bali United, pemain asing, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Skuad baru Bali United jalani latihan

Arsip foto - Pelatih Kepala Stefano Cugurra diwawancarai awak media di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (19/4/2024). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Pemain baru Bali United Mitsuru Maruoka dijadwalkan menjalani latihan perdana bersama tim pada 2 Juli 2024 di Pemusatan Latihan Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Bali.

"Kondisi fisiknya bagus dan mudah-mudahan bisa membantu banyak tim ini di kompetisi yang baru," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Senin.

Sejauh ini, baru pemain asing asal Jepang itu yang diumumkan oleh manajemen memasuki musim kompetisi 2024/2025 dan nama pemain lainnya dijadwalkan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Eks pemain Rans Nusantara itu menambah pemain asing menjadi empat dalam kubu Serdadu Tridatu, selain yang masih tersisa yakni Elias Dolah, Adilson Maringa dan Privat Mbarga.



Pelatih asal Brasil itu menambahkan manajemen akan segera mengumumkan secara resmi pemain baru yang bergabung.

"Saya pikir dia (Maruoka) pemain yang sudah lama bermain di Indonesia dan punya pengalaman dan kualitas di lapangan," ucapnya.

Sesuai aturan terbaru, kuota pemain asing bertambah dari enam menjadi delapan pemain asing, dengan skema enam pemain asing dari negara bebas dan dua dari Asia atau 6+2.

Dari skema itu, enam pemain asing masuk sebagai 11 pemain inti di lapangan, sedangkan sisanya di bangku cadangan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pemain baru Bali United jalani latihan perdana 2 Juli 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024