Liga 1: Madura United bakal bangkit

id Lulinha,Madura United,Liga 1 Indonesia,Persis Solo

Liga 1: Madura United bakal bangkit

Arsip - Pesepak bola Madura United Lulinha melakukan selebrasi setelah mencetak gol kegawang Persikabo 1973 dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (11/2/2023). ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/tom.. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA)

Jakarta (ANTARA) - Kapten sekaligus gelandang Madura United Lulinha meyakini timnya akan bangkit pada laga selanjutnya ketika memasuki pekan keempat Liga 1 Indonesia.

Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Rabu, Lulinha mengajak rekan-rekannya untuk melupakan hasil kurang memuaskan dari tiga pertandingan sebelumnya setelah hanya menorehkan satu hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

"Sebagai pemain senior di sini, saya mengatakan kepada rekan-rekan saya bahwa sangat penting meraih kemenangan. Namun, sangat penting juga untuk menunjukkan progres," ungkap Lulinha.

"Saat ini mereka tidak bermain buruk. Mereka bermain sangat bagus. Jadi, sangat penting bagi kita bermain bagus dan mendapat tiga poin. Saat ini, jangan berpikir soal pertandingan-pertandingan lain, apalagi ketika kita kalah. Berpikir saja tentang laga berikutnya," sambungnya.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut melanjutkan jika saat ini Laskar Sape Kerrab telah meningkatkan intensitas latihan mereka agar mampu bangkit pada laga selanjutnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Lulinha yakin Madura United bangkit pada laga Liga 1 selanjutnya