Liga 1: Persija Jakarta mulai latihan intensif

id liga 1 2024/2025,persija jakarta,latihan perdana,Liga 1 Indonesia,Liga 1

Liga 1: Persija Jakarta mulai latihan intensif

Pesepak bola Persija Jakarta Hanif Sjahbandi (kiri) dan Rio Fahmi (kanan) berusaha menghentikan laju dari dengan Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (tengah) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (30/7/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/nz

Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta akan menggelar latihan perdana untuk menyambut Liga 1 Indonesia musim 2024/2025 pada Sabtu (29/6), di Nirwana Park, Depok.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sampai saat ini belum menunjuk pelatih tetap setelah berpisah dengan Thomas Doll pada pertengahan bulan ini.

Seandainya semua proses mengenai pelatih baru dapat diselesaikan secepatnya, terdapat peluang Persija juga akan mengumumkan pelatih baru mereka pada Sabtu (29/6).

Sejumlah pemain yang membela Persija pada musim lalu dipastikan akan mendominasi komposisi tim. Meski demikian, akan terdapat beberapa pemain yang belum dapat bergabung terkait dengan agenda ibadah haji serta kewajiban membela tim nasional.

Sementara itu, pemain-pemain yang pada musim 2023/2024 dipinjamkan ke klub-klub lain juga akan mengikuti sesi latihan perdana.

Para pemain Persija pun mengaku sudah tidak sabar mengikuti sesi latihan perdana. Mereka sangat antusias untuk menatap musim baru.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persija Jakarta akan gelar latihan perdana pada Sabtu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024