Liga 1: Joao Ferrari bangga bisa bela PSIS Semarang

id Joao Ferrari,PSIS Semarang,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Joao Ferrari bangga bisa bela PSIS Semarang

Ilustrasi - Pesepak bola PSIS Semarang Gali Freitas (kedua kanan) melakukan selebrasi dengan rekan setimnya usai mencetak gol ke gawang Dewa United dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (23/2/2024). ANTARA FOTO/Geonk Franco/ast/aww.

Jakarta (ANTARA) - Pemain asing anyar Joao Ferrari mengungkapkan rasa bahagianya bisa bergabung dengan klub PSIS Semarang untuk mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25.

Dilansir dari laman resmi Youtube klub, Selasa. Ferrari mengatakan kini ia dan rekan-rekan barunya di PSIS Semarang tengah bersiap untuk menjalani pramusim kompetisi 2024/25.

"Aku merasa sangat senang. Kami bekerja keras bersama tim bersiap-siap dengan pramusim, jadi saya merasa baik dan siap berjuang untuk PSIS," tegas Ferrari.
 

Mengenai harapannya bersama PSIS Semarang yang akan mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/25, pemain berkebangsaan Brasil itu berharap Mahesa Jenar dapat melalui musim ini dengan baik.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Joao Ferrari ungkap rasa bahagia bisa bergabung dengan PSIS Semarang